Kamis, 30 Agustus 2012

"Ritual" di Pantai Parangkusumo

Selasa, 28 Agustus 2012

aku baru aj pulang dari kantor sekitar jam 07.30,tiba-tiba temenku menelepon n ngajak jalan2. Kebetulan temen q baru nyewa mobil n mesti dikembalikan esok paginya, jadi qta mesti menggunakan waktu semalaman ini tuk keliling2 dan dimulailah awal petualangan kita malam ini.

waktu berangkat qta hanya ber3 n gda cewek,jd sblum terlalu jauh n kmaleman qta mncba hubngi smua knalan cewek qta tuk d ajak jalan. Tp apa daya,kebanyakan tdk ad yg bsa bahkan rata2 msih dkampung halaman mreka masing2. Jdilah qta ber3 meneruskan prjalanan tuk mengisi perut dulu d "nasi goreng sapi" dpan padmanaba.

seusai makan qta menjemput 2 teman (cwok) d daerah glagahsari, disni qta udh tetapkan tujuan yaitu 'cari angkringan' tuk menyantap jengkol!!! hahahahaa......kebetulan ada temen yg bawa jengkol,jd qta cari lokasi yang mendukung untuk menikmati panganan ini. 

Berlanjutlah lagi perjalanan kami seusai menikmati jengkol tersebut menjemput 1 kawan kami lagi dkosnya. Komplitlah para pejantan tangguh di dalam mobil ini,tp kami masih tdk tahu mesti kemana lagi. Akhirnya kami merencanakan untuk malam itu pergi ke solo saja,meskipun kami sendiri tidak tahu ap yg kami tuju atw cari di solo. Kemudian saat dket JEC ad temen q yg blang klo mlam bsok ada ritual merti laut dpantai selatan,mendengar kata2 "pantai selatan" q jd teringat cerita orang n informasi yg q cari di internet mengenai 'ritual' di pantai parangkusumo. aku langsung mengajak temen2ku tuk puter arah menuju pantai parangkusumo yang lokasinya bersebelahan dg pantai parangtritis.

diperjalanan aku menceritakan bahwa 'ritual' yg dmaksud ini adalah ritual ngalap berkah,namun uniknya cara ritual tersebut adalah dg melakukan 'seks'.hahahahaa.....aku juga kaget wktu awal mendengar cerita ini. jadilah aku lanjutkan cerita ini bahwa setiap selasa n jumat kliwon malam adalah waktunya 'ritual' ini yang paling rame. kami tidak tahu saat itu selasa kliwon atau bukan,yg jelas hari selasa!

singkat cerita kami sampai di parangkusumo,disana terdapat satu tempat yang merupakan petilasan kraton jogja yg berisi batu besar. tempatnya seperti taman akan tetapi sangat gelap karena tidak ada penerangan. Sepertinya itu disengaja agar gelap biar 'asoy'.....

yg bikin kaget ditempat itu sudah banyak laki-laki dr yg muda mpe tua ngumpul dsana n tentunya jg para wanita2nya,kami prhatikan semua sdang melakukan negosiasi/transaksi. katanya disana cm bayar 50rb!lbih murah dari sarkem kan.hehehee.....tp di antara wanitanya dari ukuran kami sbgai "penikmat keindahan wanita" tidak ad yg cantik/muda/menarik. temenku sangat terkejut saat kuberitahu bahwa mrka 'ekseskusi' di tengah taman tersebut hanya beratapkan terpal dan menggunakan sarung.WTF...!!!iya beneran,tdak ad ruang tertutup,tp ditengah taman!!jd bisa terlihat oleh orang lain,hanya saja karena pencahayaan yg rada gelap jdi qta hanya bisa melihat tubuh n bayangan mereka yg 'bergerak-gerak'.hawahahahaaa....

singkat cerita lagi kami nongkrong d angkringan dlokasi tersebut n ngbrol2 dg seorang bapak yg mngetahui bnyak tempat terssebut. katanya sih malem it termasuk sepi karena bkan selasa kliwon,jd wanita yg keluar y yg biasa2 aj.

setelah ckup lama ngbrol,ngopi n ngerokok akhirnya kami semua memutskan tuk kmbali plg.hmmm....lmayan dpet pengalaman baru djogja,sudah 5th lebih djogja bru sekali itu lsg k TKP yg bersejarah.hahahahaa....!!!klo mw tau tentang sejarahnya silahkan searching aj di internet

kesimpulannya nih ya,klo mw cari sensasi yg berbeda (biasa dkos/hotel/ruangan tertutup) disini mainnya dtengah taman n trlihat oleh orang lain serta cm bayar 50rb silahkan aja. klo untuk para wanita katanya saat selasa n jumat kliwon mlem biasa ad yg muda (siswi). klo ad yg pernah 'main/eksekusi' dsini bsa bagi cerita dunk. waktu kesni kami hnya memuaskan rasa penasaran kami,bukan memuaskan nafsu kami.heheheee....jd dari kami kemaren gda yg 'eksekusi'.

14 komentar:

  1. Kasih tau alamat lengkapnya gan..
    Gw mau meluncur
    email me master_loves13@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih



      PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
      Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
      Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

      INFO Obat Obat Herbal



      Vimax Canada Asli

      Vimax izon Asli

      Vimax Pembesar Penis

      Vimax Murah

      Vimax Asli

      Vimax Isi 30

      Vimax Obat Pembesar Permanen

      Vimax Ampuh

      Vimax Aman

      Vimax Pembesar Vital

      Vimax Original

      Vimax Bagus

      Vimax Canada Terkenal

      Distributor Vimax Canada

      Pembesar Penis Cepat

      Pembesar kelamin Pria

      Pembesar Penis Alami

      Pembesar Penis Asli

      Pembesar Penis Ampuh

      Pembesar Penis Aman

      Obat Pembesar Penis

      Obat Pembesar penis Cepat

      Obat Ereksi

      Bosnya Kuat Tahan Lama

      Obat Mengatasi ejekulasi Dini

      Obat Pembesar Penis Paten

      Distributor Pembesar Penis



      Khusus Dewasa 18+

      Hapus
  2. sblah barat pantai parangtritis,ikutin aj jalur pantainya.

    BalasHapus
  3. APA MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA ?

    Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

    MemperBESAR Ukuran dan PANJANGGGG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN)
    Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks
    EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAAAA
    Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME
    Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET
    LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO
    Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM

    PEMESANAN HUB.

    0821-3649-5554 / 085-747-266-780

    PIN BBM 329840B4

    info lebih lengkap kunjungi web resmi kami di www.vitalitasku.net

    BalasHapus
  4. bro punya data pengunjung salon di setiap tahunnya gk misalnya tahun 2014 kah ?? kalo ada tolong di konfirmasi dong soalnya mau jadiin materi penilitian. terimakasih

    BalasHapus