Rabu, 16 November 2011

SALON PLUS JL.SOLO

Senin sore, .... September 2011
lokasi : Salon Prin**** jln. solo

klo inget pngalaman ini lucu jg sih....awalnya gda niat pngen jajan di salon,bulan puasa lagi. Tp kebtulan ni badan emg lg pd pegel2 pngen ngrasa dipijet gtu. Tp pengen pijetan yg profesional,krna q dh pnh cb pijet di ++ mlah bkin tmbah pegal.....
akhirnya,sore harinya q brsama cewekku (kbtulan mw nganter plg k solo) klling jgja mncari t4 pijat bneran utk cwok smbil mnuju jln jogja-solo. tp rata2 smua khusus utk cewek n yg bsa utk cwo psti tntunya yg ++ (wktu it blum tau Griya Bugar)....
akhirnya nyampe jln jogja-solo (lpa KM brpa) ngelewatin bandara,ada 1 salon yg mnurut q tampilan luarnya sngat myakinkan klo tu emg salon asli g pake ++. cewekku jg prcaya aj klo tu emg salon beneran g pake macam2.....
parkir motor trs masuk k dalam,jreennngg......!! kq tmpilan kapster2nya dsini mncurigakan kayak dsalon++ y. udah trlanjur masuk,akhirnya nanya2 gtu n bsa jasa pijet utk cwo. akhirnya q plih pijet dlntai 2 n cwekku facial dlntai 1.
sumpah ni salon nyman n bgus bnget,brsih pula pake AC srta fitur salon kapsternya jg Real.................menuju kmar pijet,cm kmar brtembok kayu n berpintukan korden tnpa AC (maklum tarif biasa) klo mw kluar duit lbih ad ruangan dg fitur : bathtube,tv,AC,KM dlam n springbed....
kapster yg mijet q namanya 'fara',agak chubby tp asyik d ajak ngbrol. stelah obrolan pmbukaan dia crita klo dy kaget q dtang ksitu ma cwekku,pdhal cwo yg dtg ksitu sndiri or ma tmen2 cwonya pngen jajan. q jg kaget klo dsitu jg bisa jajan....tp emg niatannya g pngen jajan jd q g nanya2 k arah situ,tp ni si mba rayuannya mantap banget. q dh pake jrus 1001 alasan dr mlai g pnya duit,mw cpet aj,tkt ktauan ma cwekku n sgla mcam deh. dy malah megang tanganku n dremasin k toketnya yg rasanya gimnaaaa gtu!mpe dy jg megangin si 'adek' q yg emg lg pke kolor doank! wwaaahhh.....akhirnya q terjatuh jg dlam rayuannya.
wktu dy buka smua bajunya,q ngliat bodinya gemuk chubby gtu.klo emg org doyan yg chubby ngliat ni cwek psti mnarik banget,tp kbtulan q pnyuka yg body sdang jd biasa aj sih (tp ttep horny jg ngliatnya).
'fara' membuka adegan dngan menjilatin putingku smbil meremas2 'dedek' q n dgosok prlhan gtu. lidah yg nempel d bdan q naik trun gtu kerasa anget,mmbuat q makin jauh terbuai. stlah cukup brmain d dadaku,dy gntikan tangannya yg mengelus2 'dedek' q dngan mulutnya.huffftttt...............isepan n prmainan lidahnya buat q makin g tahan,klo dlama2in gtu trs q yakin deh bkal muncrat.untunglah sbelum meledak dy mnghentikan prmainan oralnya n memasangkan 'dedek' kondom.
posisi prtama,dy dbwah q n dr awal q sdh horny banget dtmbah desahannya yg makin kncang seiring gesekan penisku di mekinya.ooohhhh....uhhhh......
q truskan smpe akhirnya dy mnta ganti gaya,doggy style.............q brdiri dlntai n dy nungging d atas kasur (dipan),dsni q mlai mrasa ksulitan krna bodinya yg lbh gede dr q mmbuat q gbs memeluk or mmegang kdua toketnya.tp ttep prmainan 'dedek' q trs brlnjut n smakin ganas bgitu pula erangan n desahannya fara smakin menggila "ohhhhh...yeaahh...trussskan......uuhhhhh......"
saat q mlai merasa menit-menit terakhir utk mlpas tmbakan,q mnt brgnti posisi spt smula saat dia dbwah q. smakin q tmbah kcepatan laju n gesekan penisku d antara mekinya yg udh bsah smbil mndorong dg kuat..................ooouuhhhhh!!!!!!! croott...
ufffhh...ni cwek emg hot bnget!istrhat bntar smbil ngbrol2 gtu,trnyta dy msh mhsiswa d slah 1 PTN Jogja. usianya msh 23 thun. stlah mrasa ckup istrhat dy mnawarkan utk mandi atau g?y q jawab aj mau dunk,syp tau ntar dpet blowjob gratis (coz,wktu prmainan dy sgt mnikmati) ngarep.com
ehhhh,dtunggu2 trnyta q mndi sndiri krna emg dh sore jm 6 yg hrusnya udah ttup.jd akhirnya q mndi sendiri deh...
slsai mandi,trun k lntai bwah memasang muka gak brsalah ddepan cwekku,bayar dkasir n pulang......tp sblum plg dh s4 mnta nope si 'fara'.heheheheee......

penilaian :
attitude :90 (asyik bnget bwt ngbrol n brcnda gokil)
face : 70 (imut sih klo dprhatiin)
body : 65 (chubby tp mnggemaskan gtu kq)
tarif :
- facial 45rb
- pijat 75rb
- servis plus 300rb
total pmbayaran (stlah tawar menawar d atas) 300rb

NB : ad 5 kapster,yg pling muda si fara it 23th n yg pling tua usia sktar 65 taonan gtu (wkwkwkkk) yg 3 lainnya udah tante2 gtu,g bgtu menarik jg. tp 1 yg lmayan menarik utk usia tante gtu (g tau namanya).
dnger pny dnger tu salon yg punya cwo org malaysia,tp istrinya org jogja. sang suami sring kluar kota,tp istri ttp djogja...trnyata si empunya sang suami g tau ni salonnya bsa buat jajan n parahnya lg ni si istri juga bsa dpake tp byarannya 1jt. (wow!) tp katanya fara si istrinya ni g menarik kq,q jg lum pnh ngliat.

28 komentar:

  1. bro..., saya minta info2 terbaru yang lengkap dari nama, fb, no hp, tarif , dan lain2. kirim ke e-mailku di satria.bekti@ymail.com.
    trimsssssssssssssssssssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih



      PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
      Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
      Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

      INFO Obat Obat Herbal



      Vimax Canada Asli

      Vimax izon Asli

      Vimax Pembesar Penis

      Vimax Murah

      Vimax Asli

      Vimax Isi 30

      Vimax Obat Pembesar Permanen

      Vimax Ampuh

      Vimax Aman

      Vimax Pembesar Vital

      Vimax Original

      Vimax Bagus

      Vimax Canada Terkenal

      Distributor Vimax Canada

      Pembesar Penis Cepat

      Pembesar kelamin Pria

      Pembesar Penis Alami

      Pembesar Penis Asli

      Pembesar Penis Ampuh

      Pembesar Penis Aman

      Obat Pembesar Penis

      Obat Pembesar penis Cepat

      Obat Ereksi

      Bosnya Kuat Tahan Lama

      Obat Mengatasi ejekulasi Dini

      Obat Pembesar Penis Paten

      Distributor Pembesar Penis



      Khusus Dewasa 18+

      Hapus
  2. PIJAT REFLEXOLOGI/ CAPEK Panggilan
    Anda capek??
    Ingin sehat, terhindar dari stroke, depresi, stress, lelah, letih dan gangguan lain? Pijat Refleksi Solusinya.
    Pijat refleksi sangat baik untuk memperlancar peredaran darah, memberikan rasa relaksasi yang mendalam, menghilangkan stress, depresi, gangguan tidur, konsentrasi kurang, rasa lelah, letih, mencegah stroke, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah terjadinya penyakit tanpa menggunakan alat, obat-obatan dan sejenisnya, alamiah dan tanpa efek samping.
    ... ... ... ...
    Murah perjam 30rb perak!! buruan

    Request ke 0856 4309 6773
    Area Jogja

    BalasHapus
  3. Minta info lengkap ludvia dong...soebagijoe@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. nama salonnya apa bosss?
    inbox ke aa_euy@yahoo.com y,..
    sip dah..

    BalasHapus
  5. Mampir dong. terima pijat buat para wanita.

    BalasHapus